PRAKTIK PERUSAHAAN
RAMAH LINGKUNGAN

Kami memerangi perubahan iklim dengan cara mengurangi jejak karbon dan membantu alam menekan penyebaran karbon.

Mengurangi Jejak Karbon

Salah satu praktek ramah lingkungan yang dilakukan oleh AQUA di tiap pabriknya adalah mengurangi jejak karbon, yaitu dengan cara melakukan penghematan energi listrik dan bahan baku kemasan plastik, serta melakukan audit lingkungan GREEN.

Lingkungan Kerja Humanis

AQUA menciptakan lingkungan kerja yang mengutamakan hak-hak asasi manusia, ramah lingkungan, serta memperhatikan kesehatan dan standar keselamatan para pekerja.

Menaati Regulasi

AQUA menjalankan industri yang kooperatif dengan regulasi dan standar kelayakan bisnis, terutama dalam standar ketenagakerjaan, etika bisnis, lingkungan dan keamanan.

ARTIKEL TENTANG
Praktik Perusahaan Ramah Lingkungan

Praktik Perusahaan Ramah Lingkungan

AQUA Grup bergabung dalam PRAISE untuk Menjadi Bagian dalam Mengatasi Persoalan Sampah

PRAISE dideklarasikan kepada publik pada 19 Februari 2017 di Taman Menteng Jakarta. Aliansi ini lahir dari sebuah komitmen bersama untuk menjaga keberlanjutan lingkungan melalui praktek pengelolaan sampah kemasan yang berkesinambungan dan menggagas kerangka kerja holistik, terintegrasi, dan berkelanjutan untuk pengelolaan sampah di Indonesia.

01 Mar 2017

Praktik Perusahaan Ramah Lingkungan

AQUA Dan LPTP Fasilitasi Pemanfaatan Kotoran Sapi untuk BIOGAS di Desa Mundu

Potensi kotoran sapi yang besar mendorong AQUA Grup-Pabrik Klaten dan Lembaga Pengambangan Tekonologi Perdesaan (LPTP) memfasilitasi Kelompok Petani “Warga Mulya” membentuk arisan biogas pada tahun 2013.

24 Feb 2017